Box Delivery / Tas Delivery untuk Delivery Nasi Padang

Pages

Box Delivery / Tas Delivery untuk Delivery Nasi Padang


Box Delivery / Tas Delivery untuk Delivery Nasi Padang

Rumah Makan Salero Jumbo merupakan rumah makan padang yang terkenal di daerah Jakarta. Semua hidangan yang di sajikan oleh Rumah Makan Salero Jumbo diolah hanya dari bahan baku terbaik, alami dan segar, sesuai dengan misi Rumah Makan Salero Jumbo adalah “menyajikan masakan padang dan seafood yang terbaik dan bervariasi, dengan cita rasa khas Indonesia yang lezat, serta dengan pelayanan yang baik.” Rumah Makan Salero Jumbo sangat cocok untuk tempat mengakomodasi pertemuan perusahaan, bersantap siang, pesta ulang tahun, dan acara lainnya.

Rumah Makan Salero Jumbo juga menyediakan layanan delivery order untuk memberikan kemudahan customer mereka dalam memesan hidangan mereka. Untuk mengantarkan pesanan yang banyak, Rumah Makan Salero Jumbo menggunakan Box Delivery untuk membantu dalam sarana layanan delivery order.


Anda dapat memesan Box Delivery seperti punya Rumah Makan Salero Jumbo kepada kami. Box Delivery dilapisi dengan lapisan alumunium foil yang dapat mempertahankan suhu makanan sehingga makanan tetap fresh sampai tujuan. Kami merupakan produsen Box Delivery yang menerima pemesanan di seluruh Indonesia.


Untuk info dan pemesanan hubungi :

Indah Tas Obrok
Kedungkandang - Kota Malang
HP/WA: 0822-3006-6162

Link Website : http://tasobrok.co.id/

Ikuti Sosial Media Kami :



Tidak ada komentar :

Posting Komentar