Box Delivery / Tas Delivery untuk Kegiatan Kemanusiaan

Pages

Box Delivery / Tas Delivery untuk Kegiatan Kemanusiaan


Box Delivery / Tas Delivery untuk Kegiatan Kemanusiaan

Buku merupakan sumber informasi yang sangat penting bagi setiap yayasan, termasuk yayasan anak. Buku dapat memberikan pengetahuan dan wawasan baru bagi para anggota yayasan, serta memberikan ide-ide baru yang dapat digunakan untuk mengembangkan kegiatan yayasan. Ada berbagai jenis buku yang dapat dijadikan sebagai sumber informasi bagi yayasan anak, seperti buku tentang pendidikan anak, buku tentang pengasuhan anak, buku tentang kegiatan sosial, dan lainnya. Jika Anda ingin membeli buku untuk yayasan anak. 

Saat ini banyak para relawan yang memiliki project untuk memberikan pelayanan kepada yayasan-yayasan di pelosok-pelosok. Untuk membawa tumpukan buku yang banyak dan berat kini dapat membawanya dengan Box Delivery. Box Delivery dapat membawa barang tetap aman saat di jalan.

Kami merupakan produsen Box Delivery. Kami memproduksi Box Delivery dengan bahan yang berkualitas. Box Delivery terbuat dari rangka alumunium yang kuat dan kokoh. Kami menerima pemesanan satuan maupun kuantiti yang banyak. Box Delivery kami dilengkapi dengan raincover sehingga di saat hujan, barang tetap aman saat di jalan.

Untuk info dan pemesanan hubungi :

Indah Tas Obrok
Kedungkandang - Kota Malang
HP/WA: 0822-3006-6162

Link Website : http://tasobrok.co.id/

Ikuti Sosial Media Kami :

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar