Tas Delivery Kue / Box Delivery Kue - Amanda Brownies

Pages

Tas Delivery Kue / Box Delivery Kue - Amanda Brownies

Tas Delivery Kue / Box Delivery Kue - Amanda Brownies

Banyak saat ini para usaha kuliner maupun non kuliner menyedikan jasa delivery untuk memberikan kemudahan customer mereka dalam memesan produk mereka. Dengan adanya layanan delivery order juga dapat membantu dalam meningkatkan omzet penjualan

Salah satunya perusahaan kue brownies yang terkenal saat ini yaitu Amanda Brownies yang mana outlet sudah banyak tersebar di wilayah seluruh Indonesia. Amanda Brownies juga menyediakan layanan delivery order untuk memudahkan customer kesayangan mereka untuk membeli produk mereka.

Untuk memberikan kemudahan dalam sarana layanan delivery order, kini terdapat box delivery yang membantu dalam membawa kue brownies yang banyak saat di motor. Dengan menggunakan box delivery juga dapat sekaligus branding karena terdapat kontak profil usaha yang dapat dilihat banyak orang saat di jalan. Box delivery yang portable sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Box delivery dapat diransel, dijinjing dan dipasang di motor.

Kami merupakan pusat produksi box delivery, tas delivery, tas delivery makanan, box delivery makanan, box delivery motor, tas delivery motor yang memudahkan anda dalam sarana layanan delivery Anda. Kami menerima pemesanan nasioanal maupun lokal.


Untuk info dan pemesanan hubungi :


Indah Tas Obrok
Kedungkandang - Kota Malang
HP/WA: 0822-3006-6162

Link Website : http://tasobrok.co.id/

Ikuti Sosial Media Kami :


Tidak ada komentar :

Posting Komentar